Senin, 26 November 2012

sedikit cerita dari #Bring84ckTheSelebration :)

Entah sudah berapa lama aku merindukan suasana stadion utama Gelora Bung Karno saat mendukung tim kebanggaan, Persija Jakarta. Riuh gemuruh dari setiap sektor, semangat para sahabat dari bangku tribun, luapan emosi saat pertandingan berlangsung, kekecewaan saat kalah, kebahagiaan saat menang, dan masih banyak hal lagi yang ku rindukan tentangnya. Tapi 24 November 2012, aku kembali dapat merasakan suasana yang sudah lama aku rindukan itu. Suasana di mana bulu kudukku selalu saja berhasil dibuat berdiri saat seisi stadion berteriak "PERSIJA .. PERSIJA .. PERSIJA !!" Suasana di mana aku sangat ingin menangis terharu saat menjadi bagian dari mereka, dari Persija, dari keluarga besar Jakmania. Suasana di mana aku menyadari, sepak bola di Indonesia itu masih ada.

Persija Jakarta .. Aku tak pernah kehabisan kata demi kata hanya untuk menunjukkan betapa besarnya rasa cintaku terhadap tim ini. Aku tau, aku hanya sebagian kecil dari mereka yang mencintai Persija, dari mereka yang lebih tau banyak hal tentang Persija dibandingkan denganku. Dengan hati, itulah caraku mencintai Persija. Entahlah, apa aku berlebihan, jika aku menyebut, mendukung Persija adalah bagian dari hidupku ? Jika aku menyebut mendukung Persija merupakan pekerjaan yang dilakukan dengan hati, layaknya kalian mencintai seseorang dalam hidup ? Yang aku selalu tekankan dalam hati kecilku adalah, selalu mendukung Persija tanpa henti, walau harus menguras emosi dan tangis. Selalu mendukung Persija lewat teriakan semangat dari bangku tribun. Selalu mendukung Persija lewat doa, dan pastinya selalu mendukung Persija dengan hati.
Dan kini diusiamu yang semakin matang, aku dan mungkin semua sahabat Jakmania memiliki harapan yang sama, harapan untuk melihat kalian mengangkat piala di kompetisi sepak bola Indonesia. Melihat kalian ada di tahta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia. Melihat kalian menjadi seorang juara di negeri sendiri. Sudah terlalu lama kami menunggu kalian bangkit macan ! Sudah terlalu lama kami menahan dahaga akan gelar juara ! Sudah terlalu lama kami ingin berpesta merayakan kemenanganmu Persija ! Kami yakin kalian dilahirkan untuk menjadi seorang juara ! Untuk menjadi seorang pemenang ! Jadi, tunjukkan pada mereka yang selalu mencemooh kalian, jika kalian bisa menjadi seorang juara !

Selamat ulang tahun Persija ... Semoga tetap menjadi salah satu klub lokal yang disegani oleh para lawan !
Selamat ulang tahun Persija ... Semoga tetap menjadi tim kebanggaan ibu kota pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya !
Selamat ulang tahun Persija ... Semoga tetap menjadi mecan kemayoran yang tangguh dalam menaklukan semua lawanmu tanpa ampun !
Selamat ulang tahun Persija ... Semoga tetap menjadi Persija yang selalu kami cintai :)

Terima kasih Persija ... Karna telah memberikan warna baru dalam hidupku !
Terima kasih Persija ... Karna telah mempertemukan aku dengan wanita-wanita hebat dari tribun !
Terima kasih Persija ... Karena telah mengajari aku bagaimana berjuang untuk terus memberikan yang terbaik untuk orang-orang disekitarku :)
Persija ... Kalian tak akan pernah berjuang sendiri macan !
Karna ada kami, pemain kedua belas yang telah berjanji untuk selalu mendukung sampai akhir hayat. Karna Persija kami ada. Karna Persija sampai mati. Dan karna demi Persija apapun ku lakukan. Persija ... Kami mencintaimu, sungguh :)

"Demi kemenangan . Demi kejayaan . Demi kesatuan PERSIJA !"
Dari pemuja rahasiamu,
Shintia :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Powered by Blogger